5 game online untuk pc dengan spesifikasi rendah


Pucut - Ok Guys,, dalam keseharian kalian, kalian pernah kan merasakan yang namanya boring?  merasa bingung gitu enaknya mau ngapain, mau main game online yang seru tapi spesifikasi pcnya rendah jadi ga bisa main deh, kalo pun bisa juga mungkin nge-lag, jadinyakan ga seru.

Nah,, sekarang kalian ga usah bingung & boring lagi guyss, karena sekarang mimin mau ngasih tau ke kalian game online buat spek rendah nih.

Siapa sih yang ga mau main game online yang seru di spek pc yang rendah? bahkan yang spek pcnya high sekalipun masih nyari tuh game online spek rendah yang seru.

Ok Guyss,,, langsung saja simak penjelasannya berikut ini :






1. LOST SAGA



Oke yang pertama adalah Lost Saga, game ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan guyss. Di Indonesia, game ini dirilis oleh salah satu perusahaan game online terbesar di Indonesia yaitu Gemscool. Game ini merupakan game yang bebas untuk dimainkan dengan genre MMO 3D guyss atau berjenis 3D Casual Fighting.

Nah dalam game ini banyak fitur-fitur yang seru guys,, beberapa fiturnya yaitu : Death Match, Team Death Match, Prisoner, Power Stone, Raid, Dungeon dan banyak lagi guyss yang lainnya. Ada banyak hero yang skillnya hebat-hebat guyss dan juga terdapat beranekaragam map yang unik yang bisa kamu pilih guyss.. dan lagi disetiap minggunya akan ada event menarik yang menunggumu lohh,,

Ukuran downloadnya itu kurang dari 2GB guyss, lumayan kecil kan???,,
Nah untuk spesifikasi minimum dan rekomendasinya lihat gambar berikut guyss...


Jika agan mau download game Lost Saga silahkan agan kunjungi situs resmi Lost Saga atau silahkan klik link ini guyss Lost Saga 
Ini beberapa yang diambil dari dalam gambar guys






2. HEROES OF ORDER AND CHAOS



Rekomendasi game online selanjutnya adala Heroes of Order & Chaos guyss,, Game ini diterbitkan oleh salah satu pengembang video game yang terkenal didunia guyss, yaitu GAMELOFT.

Game ini merupakan pertempuran online multiplayer guyss, yang dikenal dengan MOBA. Dalam game ini terdapat lebih dari 40 pahlawan yang unik & bervariasi guyss, dari peluru huru-hara hingga penyihir yang dahsyat loh guyss. Modenya itu ada mode Solo dan Multiplayer pada dua jenis peta yaitu 3 vs 3 dan 5 vs 5 guyss.

Baca Juga : Game FPS Android Terbaik

Ukuran downloadnya juga bisa dibilang kecil guyss, hanya 600MB-an..
Nah ini dia spesifikasi minimum dan rekomendasinya guyss..

Ini link downloadnya guys Heroes of Order & Chaos
Dan ini beberapa gambar yang diambil dalam permainan Heroes of Order & Chaos guyss,,,





3. BLADE AND SOUL



Ok guyss,, rekomendasi selanjutnya adalah Blade and Soul,, Game Blade and Soul ini merupakan sebuah game play bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh NCSOFT Salah satu developer game terbesar di Asia.

Nah game Blade and Soul ini terinspirasi dari seni bela diri dan qinggong di dunia terbuka guyss. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time dalam tampilan kamera orang ketiga guyss, dan mengharuskan pemain untuk "combo" serangkaian serangan guyss. Game ini dilengkapi dengan "Downed" mekanik yang inovatif, yang memungkinkan pemain pulih dari ambang kematian guys. Pada awal bermain, pemain akan mulai dengan "Player Versus Environment"(PVE) dan bisa berpartisipasi sampai "Player Versus Player"(PVP)  guyss.

Dalam game ini, pemain akan diberi pilihan untuk memilih ras yang dia mau, adapun ras-rasnya yaitu : Gon, Jin, Kun(Yun) dan Lyn.

untuk spesifikasi minimum dan rekomendasinya lihat gambar berikut ya guyss,,



Ukuran downloadnya itu sekitar 300MB guyss,,  klo ini udah termasuk kecil kan guyss,,??
Dan ini link downloadnya guyss Blade and Soul
Beberapa gambar dari dalam permainan,,





4. CASTLE CLASH



yooss selanjutnya Castle Clash guyss,, game ini merupakan game strategi guyss,, yang dikembangkan oleh IGG salah satu developer game terbesar didunia. Game ini mirip dengan game Clash Of Clans di Android guyss,, tapi menurut saya game ini jauh lebih bagus, lebih menarik dan lebih mudah untuk dimainkan dibandingkan dengan game Clash Of Clans guyss,.

Di dalam game ini terdapat banyak fitur yang unik, hero yang unik dan bervariasi dan juga backgroundnya itu bisa diganti guyss. Beberapa fiturnya yaitu Dungeon, Here Be Monster, Trial Heroes, Team Here Be Monster, Team Dungeon, lost realm, Quarry, dan masih banyak yang lainnya guyss..

Ini spesifikasi minimum dan rekomendasinya ya guyss,,

Ukuran downloadnya sekitar 300MB guys,,
Ini link downloadnya guys Castle Clash
Dan ini beberapa gambar yang diambil dari dalam permainan,,






5. RAGNAROK ONLINE



Ini rekomendasi game online yang terakhir versi pucut yaitu Ragnarok Online guyss,, Ragnarok Online merupakan sebuah game MMORPG dari Korea Selatan yang dirancang berdasarkan cerita dan latarbelakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis Lee Myoung-jin.

Dalam game ini terdapat dua level yaitu base level dan job level dengan maksimak levelnya itu 99 guyss,, game ini juga menggunakan map klasik dan memiliki fitur-fitur lainnya loh guyss.

ini dia spesifikasi minimum game Ragnarok Online..

Ukuran downloadnya sekitar 2GB guyss,,
Ini link downloadnya guyss  Ragnarok Online 
Dan ini beberapa gambar yang diambil dari dalam permainan,,






Oke guyss,, itulah 5 game online pc untuk spek rendah. kelima game tersebut merupkan yang terbaik versi pucut. Adakah diantara kelima  game tersebut yang membuat agan penasaran untuk memainkannya ?,, oh iya guyss kelima game tersebut bisa dibilang irit dalam penggunaan data loh..



so,, selamat mencoba
Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
Sofhan Irham
admin
16 February 2018 at 20:45 ×

Nice bosku. Lumayan nih buat hiburan. Mau coba ragnarok onlins

Reply
avatar
Unknown
admin
16 February 2018 at 21:04 ×

siip,, silahkan dicoba gan,,

Reply
avatar
16 February 2018 at 23:48 ×

Mantap gan. Buat ngisi waktu kosong

Reply
avatar
Unknown
admin
22 February 2018 at 17:02 ×

mantapp gan thanks infonya

Reply
avatar
22 February 2018 at 17:18 ×

Wah rekomendasi keren gan

Khusuanya buat saya yang ga kuay beli predator atau R.O.G

Reply
avatar
Zona Nyaman
admin
22 February 2018 at 20:39 ×

pengen narutooo ... ada gamenyaa ?

Reply
avatar
Unknown
admin
22 February 2018 at 22:27 ×

haha sama gan ane juga gak kuat gan, biar dilan aja gan,,

Reply
avatar
Unknown
admin
22 February 2018 at 22:27 ×

ada sih gan tapi kebanyakan versi hp(android)

Reply
avatar