Cara Membuat Akun Facebook di PC



Pucut - Facebook merupakan media sosial dan layanan jejaring sosial online yang terkenal hingga saat ini. Facebook diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004, oleh Mark Zuckerberg dengan rekan-rekannya. Facebook dapat diakses oleh berbagai macam perangkat dengan konektivitas internet seperti Komputer atau Laptop, Tablet dan Smartphone. Sebelum kamu menggunakan situs ini, kamu perlu mendaftarnya terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa membuat profil yang menunjukkan nama kamu, pekerjaan ataupun sekolah dan yang lainnya. kamu juga bisa menambahkan teman, mengupload foto dan video serta kamu bisa mengeposkan pembaruan status.

Oke guys,, langsung saja ke intinya, disini admin mau ngeshare cara membuat akun facebook di komputer atau laptop. Simak selengkapnya guya..

1. yang pertama, silahkan kamu kunjungi situs resmi facebook, KLIK DISINI,, setelah itu nanti akan muncul halaman seperti ini guys..


2. Silahkan agan isi kolom-kolom itu guys(dari A-F)..
A. Di kolom ini kamu harus mengisi nama depanmu guys.. misal : Agan ( nama depan bisa kamu isi dengan keinginanmu sendiri.) 
B. Dikolom B(samping kanan kolom A) kamu harus mengisikan nama belakang kamu guys... misal : pucut  (nama belakang juga bisa kamu isi dengan keinginanmu sendiri.)
sehingga jika kolom A dan B digabungkan maka akan membentuk nama yang kamu mau.. misal : Agan pucut(gabungan dari kolom A dan B). 
C. Dikolom C, kamu harus mengisi email guys, jika kamu ga punya email kamu bisa menggantinya dengan nomor telepon(hp) atau kamu bisa membuatnya disini
Nah jika nanti muncul kolom lain seperti "Masukan Ulang Email" silahkan agan isi dengan email  yang tadi kamu isi. Saran saya guys lebih baik kamu menggunakan email.
D. Setelah itu kamu harus mengisi kolom D dengan password guys.. Saran saya nih guys, buatlah Password berdasarkan nama/karakter yang unik, usahakan jangan memakai hari lahir atau tanggal lahir kamu guys, lebih baik password tersebut gabungan dari huruf dan angka.  
E. Dikolom ini kamu harus mengisi tanggal lahir guys..(tidak sesuai dengan tanggal lahir kamu yang asli juga tidak apa-apa kok) saran saya sih guys, jangan mengisi sesuai dengan tanggal lahir kamu yang asli, misal kamu lahir di tanggal "21 Maret 1997" kamu bisa membuatnya dengan yang palsu "17 Desember 2000". 
F. Setelah itu pilih gender kamu guys , yang dikotaki dan diberi huruf F itu guys.. 
G. Setelah poin A-F sudah kamu isi, maka selanjutnya kamu klik "Buat Akun"..
#MENGGUNAKAN ALAMAT EMAIL

1. Nanti hasilnya seperti gambar diatas guys.. Selanjutnya, Silahkan kamu klik "Buat Akun"

2.  Setelah itu akan tampil halaman seperti ini,, Silahkan konfirmasikan alamat email yang kamu isi tadi, Klik "Sambung ke Gmail"


 3. Silahkan konfirmasikan akun email kamu, dengan cara log-in/membuka email kamu.

4. Tunggu beberapa saat sampai proses konfirmasi selesai,, dan akun kamu sudah selesai dibuat..


#MENGGUNAKAN NO HP

1. Hasil lengkapnya seperti guys, setelah kamu mengisi kolom-kolomnya,, setelah itu kamu klik "Buat Akun" lihat gambar dibawah guys..


2. Nanti akan ada halaman konfirmasi seperti ini,, silahkan kamu isi kolom yang ada pagar-pagarnya itu dengan kode konfirmasi yang sudah dikirimkan ke nomor kamu melalui sms, setelah itu  klik "Lanjutkan".  jika kamu tidak kunjung mendapatkan kode silahkan klik "Apakah Anda tidak mendapatkan sms?"


3. Dan akun pun sudah selesai dibuat,,



Setelah itu hal yang selanjutnya kamu lakukan adalah mengedit profil kamu sendiri guys, silahkan rubah semau kamu guys,,

okee guys sekian pembahasan mengenai cara membuat akun facebook, selamat mencoba dan semoga bermanfaat,,
Jangan lupa mampir lagi guys dan nantikan pembahasan berikutnya..

Arigatou Gozaimasu
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Albabbarrosa
admin
22 February 2018 at 17:33 ×

sekarang udah enak,, busa daftar pake no hp saja

Reply
avatar