8 Live Action Terbaik yang diadaptasi dari Anime



Pucut -  Live action merupakan videografi yang tidak menggunakan animasi, melainkan hanya orang atau binatang sungguhan, bukan model, juga bukan gambar yang diproduksi oleh komputer, dalam anime, live action diadaptasi dari cerita yang ada pada anime tersebut.

Nah guys kali ini admin akan bahas mengenai live action anime terbaik, apa saja? simak selengkapnya :

1. Live Action Attack on Titan

Live action ini merupakan adaptasi dari anime shingeki no kyojin, yang menceritakan perjuangan eren jaeger dan teman-temannya dalam memperjuangkan hidup mereka dari serangan para titan, yang merupakan musuh terbesar umat manusia selama beratus-ratus tahun. Mereka para manusia berlindung dari serangan titan pada tembok raksasa yang dibangun ratusan tahun yang lalu.

Nah guys, dalam Live actionnya Eren jaeger diperankan oleh Haruma Miura, sedangkan Mikasa dan Armin diperankan oleh Kikio Mizuhara dan Kanata Hongo.

Jujur aja guys, kalo di animen ane kuat nontonnya guys, tapi kalo di LAnya sumpah ane ga kuat liat titan makan manusia, Lebih lengkapnya, langsung lihat aja LAnya guys, ane ga kuat menceritakannya,, :v

Link/tempat download : Part 1Part 2


2. Live Action Death Note

Next, Live action Death Note, yang menceritakan seorang pemuda yang jenius di jepang, Light Yagami. Ia menemukan buku "Death Note" milik Shinigami(Dewa Kematian) bernama Ryuk. Buku itu memiliki kekuatan untuk mengambil nyawa setiap nama yang ditulis pada buku itu

Dia memanfaatkan buku itu untuk membuat dunia yang ideal yang diperuntukan untuk orang yang baik saja. Bagaimana caranya Light membuat dunia ideal tersebut? Selengkapnya tonton aja anime atau Live actionnya ya guys,,

Nah guys, live action death note ini mempunyai beberapa plot, yaitu : Death Note : The Last Name,  L : Change the World, Death Note : New Generation, Death Note : Light Up the New World.

Menurut admin baik Anime maupun LAnya, Death Note ini ceritanya sangat menarik guys, tidak semenyeramkan dengan Attack on Titan. Ceritanya itu penuh dengan misteri, yang bisa membuat penonton kebingungan "bagaimana ini bisa terjadi" mungkin begitulah pengungkapannya..

3. Live Action Another

Dalam Live action anime ini, menceritakan sebuah kisah 26 tahun yang lalu(1972), dimana pada saat itu ada seorang siswi bernama Misaki yang sedang menempuh tahun ketiganya di sekolah Yomiyama North Middle School. Ia merupakan siswi teladan yang juga pandai dalam olahraga ditambah lagi parasnya yang cantik.

Higga pada suatu hari, Misaki dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Teman-teman sekelasnya pun memutuskan untuk melanjutkan tahun terakhir mereka dengan menganggap seolah-olah Misaki masih hidup.

Kemudian, setting berganti pada musim semi tahun 1998, dimana seorang siswa pindahan bernama Sakakibara Kouichi pindah ke sekolah tersebut. Ia ditempatkan di kelas bekas Mikasi itu dengan suasana yang mencekam, Ia juga bertemu dengan seorang gadis yang memakai penutup mata yang juga bernama Misaki.

Nah guys, pemeran Sakakibara dalam live actionnya diperankan oleh Kento Yamazaki, sedangkan Misaki diperankan oleh Ai Hashimoto.

Nah guys, di LAnya menurut admin ini suasananya kebih mencekam dibandingkan dengan di animenya,, ga usah banyak basa-basi deh langsung aja tonton LAnya..

Link/tempat download : Another LA

4. Live Action Re-Life

Sukses dengan seri animasinya, ReLife merilis versi Live Actionnya dengan jalan cerita yang sama. Film yang berdurasi 1 jam 20 mnt ini mengadaptasi cerita dari cerita animenya.

Bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pemuda berusia 27 tahun dan juga pengangguran. Suatu hari ia bertemu dengan Yoake Ryou dari sebuah perusahaan bernama ReLife, dari sinilah nasib dia berubah. Ia ditawari sebuah obat yang bisa membuat dirinya kembali seperti pada saat usia 17 tahun, yang membuat dirinya kembali ke masa-masa sekolahnya dengan menjadi siswa SMA.

Nah guys, karakter Kaizaki Arata ini di perankan oleh Taishi Nakagawa sedangkan Yoake Ryou dan Chizuru Hishiro diperankan oleh Yudai Chiba dan Yuna Taira.

Nah guys di Live Actionnya ini adegan romancenya itu lebih kerasa guys, kerasa gimana gitu,,
Oke dah langsung tonton aja Live Actionnya guys,,

Link/tempat download : ReLife Live Action

5. Live Action Gintama

Next, LA Gintama, Gintama yang dalam animenya merupakan anime komedi ini mendapat seri live actionnya. menurut sobat, seperti apa cerita dalam live actionnya? jika dalam animenya saja bisa dibilang anime yang kocak, apakah makin kocak ataukah malah sebaliknya?.

Gintama bercerita tentang kehidupan di jepang pada masa lampau. Awalnya kehidupan di masa tersebut penuh dengan kedamaian dan ketenangan. Namun nyatanya kehidupan tersebut tidak berlangsung selamanya, karena kemudian bumi mendadak diinvasi oleh alien. hal tersebut tentunya menjadi bahaya yang besar bagi umat manusia. Untungnya dijepang ada beberapa orang tangguh yang siap melawan alien.

Dalam Gintama live action, karakter bernama Sakata Gintoki ini diperankan oleh Shun Oguri dan Kanna Hashimoto yang memerankan karakter Kagura.

Nah guys, di LA Gintama ini tidak sepenuhnya kocak lohhh, aja juga adegan dimana Gintoki bertarung melawan teman semasa kecilnya dahulu..
Oke dah ga usah banyak cerita lagi langsung tonton Live Actionnya aja ya guys...

Link/tempat download  Gintama : Benizakura hen

6. Live Action Anohana


Anime Anohana mendapatkan seri live actionnya pada tahun 2015, dengan para pemerannya yaitu :

  • Yuta Takahata sebagai Tetsudo "poppo" Hisakawa
  • Airi Matsui sebagai Naruko "Anaru" Anjou
  • Nijirou Murakami sebagai Jinta "Jintan" Yadomi
  • Minami Hamabe sebagai Meiko "Menma" Honma
  • Jun Shison sebagai Atsumu "Yukiatsu" Matsuyuki
  • Marie Itoyo sebagai Chiriko "Tsuruko" Tsurumi
Anohana bercerita tentang sekelompok anak yang bersahabat sewaktu kecilnya, yang kemudian hubungan mereka terpisah karena salah satu dari mereka, Meika Honma (Menma) meninggal dunia karena suatu kecelakaan. 

Suatu hari, Jinta (Jintan) yang dulunya pemimpin dari kelompok tersebut, bertemu dengan arwah Menma yang kembali kedunia untuk memohon kepada Jintan agar mengabulkan  permintaanya yang terlupakan itu. 

Seperti apa kelanjutannya? langsung tonton Live Actionnya aja ya guys!,,

Link/tempat download : Anohana Live Action

7. Your Lie In April (Shigatsu wa Kimi No Uso)

Dalam animenya, shigatsu wa kimi no uso ini merupakan anime yang bisa dibilang terpopuler hingga saat ini. Karena kepopulerannya itu anime shigatsu wa kimi no uso ini dibuatkan dalam versi Live Actionnya di tahun 2015 dengan judul Your Lie In April.

Shigatsu wa kimi no uso ini bercerita tentang seorang pianis cilik yang berbakat, yaitu Arima Kousei. yang bakatnya itu sudah diakui oleh musisi papan atas. Sudah banyak sekali dia mendapatkan piala maupun piagam yang ia dapatkan dari kompetisi yang dia ikuti.

Akan tetapi, kehidupannya berubah ketika ibunya meninggal dunia, sejak saat itu, dia mengalami trauma yang membuatnya tidak bisa mendengarkan alunan piano, oleh karena itu dia tidak pernah lagi mengikuti kompetisi.

Beberapa tahun berlalu, namun trauma itu masih membekas di hati arima. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan violinist yang cantik bernama Miyazono Kaori.

Pertemuan itulah yang menjadi awal kehidupan arima yang tidak monoton lagi.

Nah guys,, Karakter Arima Kousei dalam live action Shigatsu wa kimi no uso diperankan oleh Kento Yamazaki dan Miyazono Kaori diperankan oleh Suzu Hirose.

Nah guys, menurut admin baik anime maupun live acton ini sama-sama bagus guys, tapi di anime itu bapernya lebih kerasa dari pada di live actionnya karena dianime ini kan ceritanya lengkap guys..

Link/tempat download : Your Lie In April

8. Live Action Tokyo Ghoul

Anime yang pada zamannya itu sangat booming bahkan hingga sekarang ini, kini sudah mendapatkan adaptasi untuk seri live actionnya yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Tokyo ghoul menceritakan kehidupan Kaneki Ken, Yang berubah menjadi ghoul ketika bertemu dengan Rize Kamishiro yang merupakan sesosok ghoul. Ketika Kaneki mengantarkan Rize pulang, ia hampir tewas dimakan oleh Rize ditempat konstruksi bangunan. Beruntungnya ia karena beberapa batang besi jatuh menimpa Rize sehingga menyebabkan Rize tewas.

Untuk menolong nyawa kaneki, yang juga terluka akibat serangan dari Rize sesaat sebelum Rize tewas. Para dokter memindahkan organ tubuh Rize ke tubuh kaneki, sehingga hal inilah yang menyebabkan dia menjadi manusia setengah ghoul.

Dari sinilah kehidupan kaneki yang berubah menjadi ghoul dimulai,,

Nah guys, Karakter Kaneki Ken ini diperankan oleh Kubota Masataka, Rize diperankan oleh Yuu Aoi, Sedangkan Touka Kirishima diperankan oleh Fumika Shimizu.

Nah guys, menurut admin dalam LAnya ini sangat menarik sekali guys, kita bisa melihat animasi(mungkin) senjata para ghoul seperti nyata guys,,
Lebih lengkapnya langsung tonton aja ya guys..

Link/tempat download : Tokyo Ghoul LA


Nah guys,, diantara 8 Live Action Anime diatas mana yang membuatmu penasaran ingin menontonnya? kirim jawabanmu dikolom komentar.
Oke guys itulah Live Action anime terbaik versi blog pucut,, selamat menonton, semoga bermanfaat dan kalo bermanfaat silahkan bagikan ke akun media sosial kamu ya guys.. dan jangan lupa mampir ke blog pucut lagi guys,,,


Arigatou Gozaimasu
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
12 March 2018 at 23:58 ×

mantap gan live actionnya :-bd

Congrats bro Eza Danziyori you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar