10+ Situs Kesehatan Terbaik Indonesia yang Terpercaya dan Terpopuler!



Pucut -  Nah guys, di jaman yang serba canggih ini, untuk melakukan aktifitas sehari-hari itu merupakan suatu hal yang mudah dilakukan dengan adanya teknologi seperti sekarang ini. misalnya saja ketika kita akan mentransfer uang ke rekening milik orang lain, kita itu hanya perlu membuka smartphone kita lalu klik ini, ini dan ini atau berbelanja secara online dimana kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang yang kita inginkan, kita hanya perlu membuka aplikasinya dan kemudian kita hanya menunggu saja, sangat mudah sekali.

Nah, begitu pula dengan kesehatan guys, sekarang untuk bisa menjaga tubuh kita atau bahkan untuk menyehatkan tubuh kita itu bukanlah suatu hal susah lagi guys, kita bisa mencari caranya mengatur pola makan, tips diet, resep obat hingga bertanya kepada dokternya secara langsung pun bisa kita lakukan dengan mudah, kita hanya perlu membuka smartphone/laptop kita lalu kita klik ini, ini dan ini.

Jadi dengan adanya teknologi seperti itu, kita bisa memanfaatkannya untuk menjaga atau bahkan menyehatkan tubuh serta jiwa kita, caranya ? kita bisa melakukannya dengan searching di google apa saja tentang kesehatan kemudian kita mempraktekkannya di kehidupan nyata kita.

Nah, untuk mencari situs-situs tentang kesehatan, sobat tidak perlu repot-repot mencarinya di google, karena pada artikel ini admin akan merekomendasikan kepada sobat situs-situs di Indonesia yang topiknya tentang kesehatan. apa saja? eitss tunggu dulu guys, ada hal yang perlu sobat perhatikan yaitu dari penjelasan berikut ini bukan berarti peringkatnya itu nomor urut guys, untuk masalah ini admin mengembalikan kepada pribadi sobat sendiri, yang mana yang terbaik? silahkan sobat coba dan buktikan sendiri. tapi kalau menurut admin, yang terbaik itu yang artikelnya sering muncul di halaman pertama mesin pencari google, isinya itu lengkap, dan bahasanya itu mudah dipahami guys.

Nah, dari situs-situs yang admin rekomendasikan ini konten-kontennya itu bermanfaat semua guys, jadi usahakan sobat membaca artikel ini sampai akhir dan sobat kunjungi situsnya,
Sudah penasaran? oke langsung saja simak penjelasannya berikut ini :

1. Hello Sehat

Situs ini menyajikan menu-menu yang tentunya bermanfaat untuk kita, mulai dari penyakit-penyakit, health center, obat, cara hidup sehat bahkan juga ada tentang kehamilan yang disajikan secara elegan dan tentunya kontennya orisinil.

nah guys, dalam penyajian artikelnyapun situs ini mempunyai cara tersendiri/ciri khas yang berbeda dari situs-situs lainnya, yang diulas secara lengkap, mudah dipahami dan tentunya berkualitas. Bagusnya lagi, situs ini lebih mementingkan pembaca(real human) dari pada kepentingan finansialnya.

2. Kesehatan Pedia

Situs yang berdiri sejak 2014 ini, bisa dibilang memiliki artikel yang cukup lengkap mulai dari tips kesehatan, lifestyle, khasiat tanaman dsb, penyakit-penyakit serta beberapa artikel lainya yang bisa dibilang lengkap.

Yang jadi pusat perhatian saya ketika mengunjungi situs ini itu tidak adanya iklan yang membanjiri situs tersebut, yang terkadang bisa menghambat loading situs ini oleh karena itu saya bisa merasakan kenyamanan yang tinggi ketika mengunjungi situs ini.

Menurut saya keunggulan lainya dari situs ini yaitu terdapat konten yang menyuguhkan manfaat dari suatu tanaman herbal, dimana tanaman herbal ini biasanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat umum dan disarankan oleh dokter terpercaya.

3. Tanya Dok

Sesuai dengan namanya, situs ini memiliki fitur unggulan, yang merupakan fitur terbaik dan berbeda dari situs lainnya, yaitu situs ini memiliki fitur tanya-jawab seputar kesehatan yang tentunya akan dijawab oleh dokternya langsung dan pada saat itu juga.

Situs yang memiliki lebih dari 900 ribu pengikut di twitter ini, merupakan salah satu situs yang terbaik menurut saya, dari segi konten yang 100% original yang mengedepankan cara hidup modern, dimana situs ini didukung oleh hampir 300 dokter yang tergabung dengan jejaring pelayanan kesehatan yang luas.

Saya dapat merasakan dengan betul kenyamanan dan rasa percaya yang tinggi akan konten yang -lama disajikannya yang membuat saya betah berlama-lama menelusuri situs ini. Sensasi tersebut akan sobat rasakan sendiri jika sobat mengunjungi situs tanyadok ini.

4. Dokter Sehat

Situs kesehatan berikutnya, dokter sehat. Situs yang tidak beda jauh dengan situs kesehatan lainnya, hanya saja situs dokter sehat ini sudah mempunyai aplikasinya, sehinggan memudahkan para pembaca mencari informasi seputar kesehatan.

Satu hal yang saya suka dari situs ini, yaitu tampilan situsnya yang elegan dan simple layaknya profesional. Sepertinya, informasi yang disajikan itu bersumber dari dokternya langsung, lihat saja pada halaman team doktersehat terlihat beberapa nama dokter yang menjadi pengurus situs tersebut.

Di samping itu, informasi yang disuguhkannya itu terlihat jelas sekali, sehingga memudahkan pembaca seperti saya dalam memahami informasi tersebut dan juga satu hal lainya yang patut sobat tau yaitu situs ini menyediakan fitur konsultasi dengan dokternya langsung secara gratis. Jadi, jika sobat ingin berkonsultasi dengan dokter secara online, maka sobat bisa menggunakan fitur ini.

5. Dokter Cantik

sobat jangan salah faham dulu dengan situs yang satu ini, karena situs ini tidak berisikan konten-konten yang tidak mendidik, atau hal negatif lainnya. Didengar nama situsnya saja seperti sudah tau rupa situsnya seperti apa? tanpa mengurangi rasa hormat saya sedikitpun, menurut saya situs ini memiliki tampilan yang tidak sesuai dengan namanya.

Walaupun begitu, konten yang disajikan oleh situs ini isinya original semua, dengan dibahas menggunakan bahasa yang mudah dipahami. selengkapnya bisa sobat cek sendiri,,

6. Blog Dokter

Situs yang saat ini memiliki lebih dari 1,8 juta follower twitter. Entah apa yang membuat situs ini begitu banyak followernya di twitter. sepertinya, isi konten dan keramahan dari pemilik situs ini lah yang membuat blog ini banyak pengikutnya di twitter.

Namun, tanpa mengurangi rasa hormat saya juga, saya merasa sedikit terganggu dengan tampilan iklan dari situs tersebut, walaupun begitu saya juga mengerti maksud penulis memasang iklan tersebut.

Meskipun begitu, situs ini tetap memiliki nilai kemanfaatan tersendiri yang biasanya dirasakan oleh jutaan orang yang kerap kali berkonsultasi dengan dokter tersebut. Jadi jika sobat ingin berkonsultasi dan menimba ilmu, silahkan sobat langsung saja hubungi kontaknya,,

7. Klik Dokter

Situs kesehatan berikutnya adalah klik dokter, yang bisa dikatakan paling lengkap, kenapa? karena situs ini memiliki tampilan sangat elegan dan simple sekali, isi kontennya 100% original yang tentunya bermanfaat untuk kita semua, dan lagi situs ini memiliki fitur tanya dokter seperti situs tanyadok, serta ada juga fitur live chat dengan dokternya secara langsung.

Lebih lengkapnya sobat bisa mengunjunginya secara langsung,,

8. Mediskus

Keunggulan dari situs ini adalah memiliki tampilan yang dinamis sehingga kalo menurut saya itu enak dilihat khususnya bagi pembaca, kemudian isi dari kontenya itu lengkap serta menarik sehinggan bisa membuat nyaman para pembaca termasuk saya.

Walaupun situs ini terbilang masih tahap berkembang namun situs ini tidak kalah saing dengan situs kesehatan lainya yang sudah mempunyai nama besar.

Hal menarik yang saya suka dari situs ini adalah menyajikan konten obat herbal yang kebanyakan jarang disajikan oleh situs kesehatan yang sudah mempunyai nama.

9. Alo Dokter

Situs kesehatan yang menurut saya paling cepat loadingnya, kenapa? karena tidak banyak iklan yang membanjiri situs tersebut, tercatat hanya satu iklan saja yang ada pada situs tersebut. entah pengurus tersebut memang sengaja hanya menampilkan satu iklan saja ataukah belum memasang iklan yang lainya.

Tapi kalo menurut saya lebih baik hanya satu iklan saja karena hal tersebut tidak membuat pembaca merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut dan pembaca seperti saya merasa nyaman akan hal  itu ditambah lagi loadingnya cepet.

Selain itu, konten dari situs ini juga disajikan dengan menarik dan bahasanya itu mudah dipahami, serta tampilan dari situs ini tuh elegan dengan tidak adanya iklan yang menempel dibagian header sehingga pembaca merasa nyaman dengan pemandangan seperti itu.

10. Dokter Ku

Situs yang tidak kalah cepet loadingnya dengan Alo Dokter ini sama-sama hanya menampilkan satu iklan saja. Situs ini mengusung tag line "Sehat Tanpa Batas" sebagai wujud kepedulian situs tersebut akan pentingnya kesehatan di Indonesia.

Situs ini memiliki tampilan yang simple dengan tidak banyaknya iklan yang menempel pada header tampilan. Kontennya yang berisi informasi-informasi yang bermanfaat, serta menggunakan bahasa yang mudah dipahami bagi pembaca seperti saya.

selengkapnya silahkan sobat kunjungi langsung situsnya ya guys,,,


BONUSS

11. Situs Kesehatan Sobat

Situs kesehatan yang terbaik adalah situs kesehatan kita sendiri, walaupun kita belum menjadi yang terbaik tapi yakinlah suatu saat kita akan menjadi yang terbaik. Caranya? Jika kita ingin menjadi yang terbaik maka berkaryalah dengan cara kita sendiri, disisi lain kita akan lebih bangga dengan hasil karya tersebut.

Semua hal di dunia ini pasti ada yang menyukai dan ada yang membenci, dengan alasan itulah kita harus menunjukkan karya kita, sebanyak apapun orang yang tidak suka,sebagiannya lagi pasti menyukainya. tugas tambahan kita hanya memperbaiki kekurangannya.

Pertamakali belajar menulis, kita tidak tau dimana letak kekurangan tulisan kita, setelah belajar banyak, maka kita akan tau dimana letak kesalahannya, bagi saya seperti itulah proses pembelajaran. karena tidak ada yang langsung menjadi hebat.



Oke guys, itulah pembahasan kita kali ini, silahkan sobat coba-coba mana diantara situs kesehatan diatas yang menurut sobat terbaik??? semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi untuk kita semua, jadi kalo tulisan ini bermanfaat dan menginspirasi silahkan sobat share tulisan ini ke akun sosial media sobat,, Oke guys sekian dan nantikan artikel berikutnya ya!!

Arigatou
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
riyan ferico
admin
14 March 2018 at 17:46 ×

Makasih gan sangad bermanfaat sekali artikelnya..
Mau download game android mod?
Disini tempatnya http://apkacil.blogspot.com

Reply
avatar
16 March 2020 at 00:18 ×

Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

Saya mau mengucapkan terimakasih yg tidak terhingga
Serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya
kepada KY FATULLOH saya sudah kerja sebagai TKI
selama 5 tahun Disingapura dengan gaji Rp 3.5jt/bln
Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
Apalagi setiap bulan Harus mengirimi Ortu di indon
Saya mengetahui situs KY FATULLOH sebenarnya sdh lama
dan jg nama besar Beliau
tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu yakin
dengan hal gaib. Karna terdesak masalah ekonomi
apalagi di negri orang akhirnya saya coba tlp beliau
Saya bilang saya terlantar disingapur
tidak ada ongkos pulang.
dan KY FATULLOH menjelaskan persaratanya.
setelah saya kirim biaya ritualnya.
beliau menyuruh saya untuk menunggu
sekitar 3jam. dan pas waktu yg di janjikan beliau menghubungi
dan memberikan no.togel "8924"mulanya saya ragu2
apa mungkin angka ini akan jp. tapi hanya inilah jlnnya.
dengan penuh pengharapan saya BET 200 lembar
gaji bulan ini. dan saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan
angka yg diberikan 8924 ternyata benar2 Jackpot….!!!
dapat BLT 500jt, sekali lagi terima kasih banyak KY
sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang
Buat KY,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik KY.
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
Buat Saudaraku yg mau mendapat modal dengan cepat

~~~Hub;~~~

Call: 0823 5329 5783

WhatsApp: +6282353295783

Yang Punya Room Trimakasih

----------


Reply
avatar