Cepat Kaya dengan Bitcoin - Cara Membuat Akun Bitcoin



Pucut - Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bitcoin akan lebih baik jika sobat mengetahui terlebih dahulu mengenai Cryptocurrency dan pembahasan mengenai Bitcoin, jika sudah silahkan lanjutkan membaca!

Bitcoin yang merupakan mata uang digital yang saat ini termahal dari mata uang digital lain dan bisa dikatakan lebih mahal dari mata uang yang ada di dunia ini. Bayangkan saja, di Indonesia harga 1 Bitcoin(BTC) itu bisa mencapai 100 juta rupiah namun harga tersebut tidak selamanya tetap, biasanya naik biasanya turun, Dan cara mendapatkannyapun bisa dibilang gampang-gampang susah, membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan 1 BTC.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan caranya mendapatkan bitcoin tersebut. Namun, hal pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat akun Bitcoinnya terlebih dahulu.

Untuk apa? kita akan menggunakan akun bitcoin tersebut untuk menyimpan bitcoin yang telah sobat dapatkan dari berbagai macam cara, lebih tepatnya yang menyimpan bitcoin tersebut adalah wallet(dompet) bitcoin, namun dalam hal ini kita akan mempercayakan penyimpanan bitcoin pada pihak ke tiga(web bitcoin) melalui bitcoin address. Sobat juga bisa menggunakan bitcoin tersebut untuk bertransaksi jual beli atau transfer ke sesama pemilik alamat bitcoin.

Bagaimana cara membuatnya? Dalam tutorial kali ini, admin akan menggunakan situs bitcoin.co.id sebagai tempat penyimpanan bitcoin yang bisa dibilang terpercaya. Oke langsung saja sobat simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Pertama, silahkan sobat kunjungi link berikut ini register bitcoin
2. Kedua, silahkan sobat isi kolom-kolom pendaftaran yang ada pada situs tersebuat dengan baik dan benar yaitu dengan memasukkan :

  • A.Nomor HP
  • B. Nomor Telepon(cadangan)
  • C. Username
  • D. Email
  • F.  Password 
  • G. Konfirmasi Password
  • Jika sudah terisi, selanjutnya sobat centang "saya bukan robot" dan klik "Lanjut Pendaftaran"

3. Ketiga, silahkan sobat cek email yang sobat gunakan untuk mendaftar bitcoin tersebut, cari kiriman dari bitcoin.co.id(otomatis posisinya paling atas dalam kotak masuk), buka, lalu sobat klik "Aktivasi Account"

4. Keempat, nanti sobat akan diarahkan ke halaman log-in bitcoin, silahkan sobat masukkan username/email dan password sobat dan kemudian klik "Masuk"

5. Kelima, di halaman konfirmasi, silahkan sobat klik "Nomor diatas Benar" jika nomor yang sobat masukkan benar dan klik "Salah, Ganti Nomor" jika nomor yang sobat masukkan salah.


6. Keenam, silahkan cek sms di hp sobat, dan masukkan kode sms tersebut kekolom yang sudah disediakan setelah itu sobat klik "Submit"

7. Ketujuh, tunggu beberapa saat hingga proses konfirmasi selesai, jika sudah silahkan sobat klik "Close" pada halaman pemberitahuan konfirmasi telah berhasil, maka otomatis halaman akan beralih ke halaman Authenticator, di halaman ini jika sobat ingin menginstal google authenticator silahkan instal, namun jika tidak silahkan klik "Lewati Langkah Ini", dan kemudian sobat akan ditujukan ke halaman dashboar bitcoin.co.id


8. Dan SELAMAT!!! Sobat telah berhasil membuat akun bitcoin :)

Jika sobat ingin mengetahui alamat bitcoin sobat, sobat tinggal klik "Terima/Kirim Bitcoin" pada halaman dashboar bitcoin.co.id, selanjutnya sobat klik "Klik untuk membuat alamat bitcoin" dan nanti alamat bitcoin sobat akan muncul pada kolom tersebut, misal : 1ByQKcQmAyByht41yBSQXb6XuLAjhjTv8f itu adalah alamat bitcoin saya, jika sobat ingin mengirim bitcoin punya sobat saya akan menerimanya dengan senang hati :v


Nah, jika sobat telah berhasil membuat akun bitcoin tersebut, sekarang sobat harus tau bagaimana cara mendapatkan bitcoinnya, untuk itu silahkan sobat baca artikel mengenai aplikasi penghasil bitcoin ini.

Oke guys, itulah caranya membuat akun bitcoin dengan mudah, semoga bermanfaat dan jika artikel ini bermanfaat silahkan sobat share ke akun media sosial sobat,,, Terimakasih sudah berkunjung ke blog pucut jangan lupa mampir lagi ya guys,,,

Arigatou Gozaimasu
Previous
Next Post »