7 Anime Romance yang bisa bikin kamu baper



Pucut - Ini dia 7 anime romance yang ane rekomendasikan buat kamu dan dijamin bisa bikin kamu baper, Apa saja animenya? simak selengkapnya dalam pembahasan kali ini!




Note : Urutan TIDAK berarti peringkat




CLANNAD



     Anime romance terbaper yang cocok untuk mengawali daftar ini adalah CLANNAD. Anime bergenre romance supernatural ini menceritakan tentang Tomoya Okazaki, siswa tingkat akhir SMA yang karena suatu alasan tertentu sangat membenci kota tempat tinggalnya.    
     Suatu hari, di perjalanan menuju ke sekolah, dia bertemu dengan seorang cewek bernama Furukawa Nagisa. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba Nagisa bergumam kalo dia sangat mencintai kota tempat tinggalnya … berbanding 180 derajat dengan apa yang dirasakan Tomoya.Sejak pertemuan tersebut, Tomoya sadar kalo Nagisa ini punya sesuatu yang tidak ia miliki. Dia penasaran, sebenernya apa sih yang membuat Nagisa beranggapan kalo kota tempat tinggalnya itu menyenangkan?      
   Oleh karena itu, Tomoya pun memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya bersama Nagisa. Dengan harapan, agar ia bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaannya tersebut.     
    Dari sinilah kisah hidup Tomoya yang ‘sesungguhnya’ pun dimulai.
link/tempat download : clannad

Shigatsu wa Kimi no Uso(Your Lie In April)


  yos,,, selanjutnya Shigatsu wa Kimi no Uso, Anime ini bercerita tentang Arima Kousei, pianis cilik berbakat yang kesaktiannya sudah diakui oleh musisi-musisi papan atas.
      Tak terhitung berapa jumlah piala maupun piagam yang telah didapatkannya dari kompetisi yang diikutinya … mulai dari dari Tingkat RT, RW, Kelurahan bahkan sampai ke Tingkat Nasional sekalipun.Akan tetapi, kehidupannya berubah 180 derajat setelah ibundanya (sekaligus guru pianonya) dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Sejak saat itu, dia tidak pernah mengikuti kompetisi piano lagi. Dia mengalami trauma mendalam yang membuatnya tidak bisa mendengar alunan suara piano yang dimainkannya (baca : budek)… Dua tahun sudah berlalu, namun trauma itu masih membekas di hati Kousei. Dalam kurun waktu tersebut, dia sama sekali tidak pernah memainkan piano kesayangannya lagi. Hingga pada suatu hari, tepatnya pada Bulan April, dia bertemu dengan seorang violinist cantik bernama Miyazono Kaori. 
      Pertemuan itulah awal mula yang mengubah kehidupan monoton Kousei menjadi kehidupan yang lebih berwarna.
      Dan lagi Anime ini ada Live Actionnya lohhhh,,, judulnya itu Your Lie In April 

link/tempat download : SWKNU



ReLIFE 



    Anime baper berikutnya ReLife, Anime ini bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pemuda(?) berusia 27 tahun yang kesulitan mendapatkan pekerjaan lantaran terlalu cepat keluar dari kantor lamanya. Nasibnya kemudian berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou dari sebuah perusahaan bernama ReLife Research Institute, yang menawarkan ia sebuah obat yang dapat membuatnya kembali ke usianya saat 17 tahun.
     Ia kemudian menjadi subjek percobaan selama satu tahun, dimana ia harus kembali menjalani hari-harinya menjadi seorang siswa SMA.

    Anime ReLife Juga ada Live Actionnya minna,, so jangan sampe kamu gak nonton ya,,,

link/tempat download : relife

PLASTIK MEMORIES



   Next Anime baper yaitu Plastik Memories, Era teknologi membawa manusia pada penemuan luar biasa: Giftia, sejenis android yang mampu berkomunikasi dan memiliki perasaan sama persis seperti manusia pada umumnya. Menjadi asisten, teman, hingga orang yang disayangi dapat dilakukan oleh GiftiaSAI Corporation, itulah perusahaan yang bertanggung jawab atas penemuannya.Satu kekurangan, suatu Giftia hanya punya waktu hidup sepanjang 81.920 jam sebelum akhirnya mengalami degradasi data dan ingatan, serta berpotensi mengamuk dan melakukan kerusakan. Anak perusahaan SAI Corporation bernama Terminal Service pun dibentuk untuk tujuan penanganan. 
    Anime dengan genre Romance Sci-Fi ini bercerita tentang Mizugaki Tsukasa, seorang pekerja baru di Terminal Service yang harus berpasangan dengan Isla, salah satu Giftia untuk mengambil kembali para Giftia yang akan memasuki masa kadaluwarsa. 

link/tempat download : plastic memories

WHITE ALBUM


     Anime yang bisa buat kamu baper selanjutnya adalah White Album 2, Anime bergenre romance musical ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Kitahara Haruki, salah satua anggota dari klub musik ringan yang terancam dibubarkan.    Pada tahap ini, mimpi anak kelas 3 untuk tampil di festival sekolah tidak akan bisa terwujud. Haruki yang saat itu tidak bisa berbuat banyak hanya bisa menyerah. satu-satunya hal yang bisa dia lakukan hanyalah bermain gitar di klub tersebut sehabis pulang sekolah.Pada suatu hari, saat Haruki memainkan sebuah lagu yang berjudul White Album, tiba-tiba terdengar suara piano yang mengiringi permainan gitarnya. Saat itu Haruki tidak ambil pusing dan melanjutkan duetnya dengan orang yang tidak ia kenal tersebut Beberapa hari berlalu dan suara piano itu terus mengiringi setiap lagu yang dimainkan Haruki. Sampai suatu saat, ada orang misterius yang menyanyi dengan diiringi suara gitar dan piano yang Haruki dan orang misterius lain mainkan.    

    Darisini, Haruki mendapatkan sebuah ide untuk mencari tahu siapa 2 orang misterius tersebut dan berusaha mengajaknya untuk tampil di festival budaya demi bisa mewujudkan mimpi anak kelas tiga yang ingin klub musik ringan tampil di festival sekolah. Haruki yang saat itu hanya fokus mencari 2 orang (gadis) misterius itu, belum tahu bahwa pertemuan mereka bertiga akan menjadi sebuah kisah cinta yang sangat kompleks. Kisah cinta segitiga antara Haruki dan dua orang (gadis) misterius tersebut.

link/tempat download : white album2

NISEKOI(FALSE LOVE)

  Anime yang bisa buat kamu baper selanjutnya Nisekoi , Menurut ane Anime ini merupakan anime romance ter-ngakak tapi di anime ini juga ada lo scene yang bisa buat kamu baper, simak sinopsisnya,,,Ichijou Raku adalah siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji… janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut.
   Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang. Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki. Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.

link/tempat download : Nisekoi

SWORD ART ONLINE




     Ini dia anime yang bisa bikin kamu baper yang terakhir Sword Art Online, Anime yang bergenre romance-fantasy ini menceritakan seorang pemuda bernama Kirigaya Kazuto(Kirito) yang terjebak dalam sebuah game VRMMORPG yaitu Sword Art Online. 10.000 pemain log in untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa log out. Mereka dipaksa untuk mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka. 

link/tempat download : SAO


yoss minna... itu dia 7 anime yang bisa bikin kamu baper yang wajib kamu tonton menurut admin pucut.. klo ada yang kurang silahkan tambahkan dikolom komentar....



Arigatou Gozaimasu

Oldest

7 komentar

Click here for komentar
Ardi Yanto
admin
22 February 2018 at 17:17 ×

semua dah ane tonton n bagus2,cuma plastic memories gw baru denger..pengen coba tonton film plastic memories,makasih info na

Reply
avatar
Albabbarrosa
admin
22 February 2018 at 17:37 ×

anime emang jagonya romantice gan hh

Reply
avatar
Unknown
admin
22 February 2018 at 22:29 ×

siip sama-sama gan

Reply
avatar
Mimin
admin
27 February 2018 at 12:30 ×

link download nya mana gan

Reply
avatar
Unknown
admin
4 March 2018 at 15:45 ×

hehee kelupaan gan,,
sekarang sudah ada,,

Reply
avatar
Anonymous
admin
10 January 2019 at 15:04 ×

Tambah lagi min :D Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai dijamin deh gak bakal kalah sama animShigattsu wa Kimi no uso :D pasti senyum snyum sendiri denger mc ngobrol sama heroinnya

Reply
avatar