10 Lagu Opening Anime Terbaik yang akan memanjakan Telingamu

Pucut - Hello guys,, jumpa lagi dengan admin pucut. Kali ini admin akan membahas mengenai 10 Opening Anime terbaik versi blog pucut nih.


Ok guys dalam setiap anime pasti ada lagu pengiringnya kan?, nah lagu pengiring tersebut biasa kita sebut dengan Lagu Opening & Lagu Ending(Soundtrack) guys,,
Okee,, gak usah banyak basa-basi lagi, berikut ini 10 opening anime terbaik versi blog pucut :


10. Kaze(Angin) by Yamazaru

Oke guys,, diposisi 10 ada lagu Kaze guys, Lagu ini dibawakan oleh band asal jepang guys, yaitu Yamazaru. Nah lagu Kaze ini mengisi opening ke-17 Anime Naruto Shippuden lohh,, yaitu pada episode 406 sampai episode 432.


09. Kyouran Hey Kids(Mengamuklah, Hey Anak Muda) by The Oral Cigarettes


Lanjut guys, setelah Kaze ada lagu Kyouran Hey kids guys, Lagu ini merupakan opening dari Anime Noragami Aragoto yang dibawakan oleh The Oral Cigarettes. The Oral Cigarettes merupakan band rock alternatif jepang dari Prefektur Nara yang dibentuk pada bulan juli 2010.

08. Golden Time(Masa Keemasan) by Yui Horie

Diposisi 8 ada lagunya Yui Horie yaitu Golden Time. Lagu ini merupakan lagu
pengisi opening di Anime Golden Time. Mba Yui ini merupakan seorang penyanyi dan seiyu(pengisi suara) asal Jepang. Nama asliny itu Yoshiko guys.

07. Hikaru Nara(Bila Bersinar) by Goose House

Hikaru Nara ini merupakan salah satu lagu yang saya suka guys. Lagu ini merupakan lagu opening 1 dari Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Anime terbaik menurut admin. Lagu ini dibawakan oleh grup musik Jepang guys, yaitu Goose House.



06. Kimiiro Signal(Warna Sinyalmu) by Haruna Luna


Kimiiro Signal ini merupakan lagu dari Haruna Luna. Ia merupakan seorang penyanyi dan model mode Jepang dari Tokyo. Nah lagu Kimiiro Signal ini merupakan lagu pengisi opening dari Anime Saenai Heroine no Sodatekata  yang disingkat menjadi "Saekano".

05. Blue Bird(Burung Biru) by Ikimono-Gakari

Di posisi Lima ada lagu Blue Bird guys, Lagu Blue Bird ini merupakan lagu opening ke-3 anime Naruto Shippuden menggantikan Distance, lagu ini berjalan dari episode 54 sampai 77. Lagu Blue Bird ini dibawakan oleh band asal jepang yaitu Ikimono-Gakari, band ini dibentuk di prefektur kanagawa pada pada bulan februari 1999 oleh Hotaka Yamashita dan Yoshiki Mizuno.


04. Ring Of Fortune(Cincin Keberuntungan) by Eri Sasaki


Next,, Lagu Ring Of Fortune ini mengisi opening Anime Plastik Memories yang dibawakan ole Eri Sasaki. Ia merupakan seorang musisi Jepang dari Prefektur Fukuoka, dia merilis single pertamanya yaitu lagu ini,, ya  Ring Of Fortune pada tahun 2015.


03. Todokanai Koi(Cinta yang Tak Tercapai) by Uehara Rena


Oke guys,, sekarang udah sampai di posisi 3 yaitu lagu Todokanai Koi, Lagu ini dibawakan oleh Uehara Rena. mba Rena ini guys, merupakan penyanyi wanita jepang yang berasal dari Hyogo. Nah,, lagu Todokanai Koi ini mengisi opening dari Anime White Album guys.

02. Bravely You(Kau yang Berani) by Lia

Ok diposisi 2 ada Bravely You, Lagu yang dibawakan oleh Lia ini, mengisi opening dari Anime Charlotte. Mba Lia ini guys, merupakan seorang penyanyi dan penulis asal Jepang guys. Dia mengisi opening selain anime Charlotte yaitu Angel Beats dan mengisi tema untuk game RF Online guys.



01. Guren No Yumiya(Busur dan Anak Panah) by Linked Horizon


Oke guys, diposisi 1 ada lagu Guren No Yumiya, Lagu ini mengisi opening season 1 dari Anime Shingeki No Kyojin yang dibawakan oleh band Linked Horizon. Mereka menggambarkan diri mereka sebaga "Band Fantasy".


Ok guys,, itulah 10 Opening terbaik versi blog pucut. Gimana menurut kalian guys? ..
Ok itu saja pembahasan kali ini guys, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipembahasan selanjutnya..

Arigatou Gozaimasu
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 February 2018 at 11:40 ×

mantappp.. anime lovers juga
mampir di blog ane juga gan buat download desain cdr gratis.
download banner, undangan, spanduk, billboard, logo, kartu nama dll
galuhrumahdesain.blogspot.co.id

Reply
avatar
Unknown
admin
17 February 2018 at 16:39 ×

nanti saya mampir gan..

Reply
avatar
Albabbarrosa
admin
22 February 2018 at 17:31 ×

backsound naruto tuh gue hampir hapal semua hhh

Reply
avatar