5 Langkah Mudah Membuat Akun Gemscool


Pucut - Gemscool merupakan situs game online No. 1 dan terbesar di Indonesia. Saat ini Gemscool menyediakan beberapa Game Online seperti Luna Online, Tree Of Savior, Lost Saga, Atlantica Online, Black Squad, Dragon Nest, Gangho Online dan Echo Of Soul. Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk memainkan game yang ada di Gemscool adalah melakukan Pendaftaran terlebih dahulu melalui link Register.

Ok guys, Langsung ke topik utamanya saja. Kali ini admin mau ngeshare nih, gimana sih caranya membuat akun Gemscool? Simak pembahasannya guys..


1. Ok guys, yang pertama kita lakukan adalah mengunjungi situs resmi gemscool, Klik disini

2. Kemudian setelah kamu mengklik link tersebut, nanti akan muncul halaman seperti ini guys :


3. Kemudian kamu klik "Daftar" yang ada di kotak log-in itu guys..

4. Setelah kamu klik, nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini guys,, kemudian silahkan kamu isi kolomnya satu-per-satu.



A. Pada kolom A, kamu disuruh untuk memasukkan ID yang akan kamu buat, nah sebelum lanjut ke kolom berikutnya, kamu klik dulu "CEK ID" hal ini bertujuan untuk mengecek apakah ID yang kamu gunakan sudah dipakai orang lain atau belum. Nanti akan ada pemberitahuan seperti ini guys jika ID yang kamu isi sudah ada pemiliknya..


B. Di kolom B, kamu harus memasukkan password untuk ID yang akan kamu buat, minimalnya itu 7 karakter guys dengan kombinasi yang unik.
Saran saya guys, buatlah Password berdasarkan nama/karakter yang unik, usahakan jangan memakai hari lahir atau tanggal lahir kamu guys, lebih baik password tersebut gabungan dari huruf dan angka. 
C. Nah kalo dikolom C kamu disuruh memasukkan kembali password yang udah kamu isi dikolom B (kalo ini harus sama dengan kolom B guys). 
D. Selanjutnya di kolom D, silahkan masukkan email yang kamu punya(bisa gmail, yahoo, hotmail ataupun yang lainnya) saran saya pake gmail aja guys. 
E. Setelah kamu mengisi emailnya, centang "Terima Email" 
F. Dikolom F ini, kamu harus memilih Password Hint untuk pengamanan guys. Password Hint ini berupa pertanyaan-pertanyan guys.. cek gambar di bawah guys.. saranya sih guys, ketika memilih pertanyan usahakan ga ada orang yang tau guys..


G. Nah kalo kolom G ini guys, merupakan jawaban dari Password Hint guys. Saran saya nih guys, usahakan jangan mengisi jawaban dengan jawaban yang benar guys, misal : kamu memilih pertanyaan "Apakah warna kesukaan Anda?" kamu bisa menjawabnya dengan "Dilan yang berat itu bukan rindu" atau jawaban ngawur lainnya menurut kamu sendiri. 
H. Dikolom H, kamu disuruh untuk memasukkan no telepon atau no hp. 
I. Nah jika dari poin A-H sudah kamu isi, dikolom I ini kamu harus mencentang "Saya Setuju", kalau kamu tidak mencentangnya maka kamu tidak akan bisa meneruskan ketahap berikutnya. 
J. Nah dikolom J ini, kamu harus mengisi kode verifikasi. Nanti akan ada gambar yang muncul dalam kotak tersebut. gambar tersebut bisa berupa angka atau huruf,, cek gambar bawah guys..
K. Oke guys jika dari poin A-J sudah diisi, maka selanjutnya kamu klik "Daftar" yang ada dibagian bawah kotak verifikasi.
5. Dan setelah kamu mengisi formulir pendaftaran dan mengklik daftar, maka kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran.. SELAMAT!!


 Sekian guys pembahasan kali ini,, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat... dan jangan lupa mampir lagi ya guys..

Arigatou Gozaimasu
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Faiq Zuhri
admin
25 February 2018 at 00:12 ×

Nice info gan, Thanks banget.....

Reply
avatar
Unknown
admin
25 February 2018 at 07:36 ×

makasih gan tutornya , ternyata mudah juga ya cara membuat akun gemscool

Reply
avatar